Minggu, 28 Agustus 2011

INVESTOR BATUBARA


Funder Batu Bara / Investor. Banyak perusahaan besar di Indonesia ekspansi ke bisnis pertambangan batubara dikarenakan memang bisnis pertambangan merupakan bisnis yang menggiurkan dan merupakan pilihan tepat bagi para pemilik modal untuk membuka segmen bisnis barunya yang bilamana di manajemeni dengan baik , maka dalam waktu yang singkat dapat menembus BEP perusahaan .

Apalagi kebutuhan akan batubara baik di Indonesia atau dunia semakin meningkat dan stabil. Di Indonesia dimotori oleh perusahaan Bakrie dengan bakrie resources nya , kemudian ada arutmin , adaro , kaltim prima coal , berau coal , bayan resources dan indika energy.  Perusahaan besar di Indonesia seperti : Group Djarum , Gudang Garam , Bentoel , Sampoerna Group , Garuda Group , Indofood , Sinar Mas , Ciputra , Sido Muncul , Unilever , Berca , PLN , Telkom , BCA , Bank Mandiri , Bank BNI , Trans Corpora , Surya Citra Media Tbk , Rajawali Citra Televisi Indonesia , Media Group dan Group - group perusahaan besar lain nya pasti melirik bisnis pertambangan , entah langsung membuka Perusahaan pertambangan sendiri ataupun melakukan joint venture profit share dengan perusahaan asing / lokal untuk menjalankannya. Perusahaan - perusahaan diatas adalah para pemodal besar yang memiliki pendanaan Trilyunan , jadi tidak heran ketika mereka bisa dengan mudah merambah bisnis lain. Dan keputusan mereka adalah keputusan tepat dalam hal pemutaran modal , pengembangan bisnis / ekspansi dan penguatan korporasi.

Sebenarnya bisnis pertambangan tidak selalu di dominasi oleh perusahaan - perusahaan besar tersebut. Perusahaan sedang / menengah yang memiliki modal antara 10 jt $ - 50 jt $ US  pun bisa terjun ke bisnis pertambangan , bahkan individu / perseorangan yang memiliki modal sebesar 10 jt $ keatas bisa menjadi seorang Funder  Batu Bara.
Menurut data kami sekarang , kami telah menjalin komunikasi dengan baik dengan sesama pelaku bisnis pertambangan batubara.  Banyak perusahaan pertambangan menengah memerlukan dana segar untuk operasionalnya , guna menunjang pertumbuhan bisnis tersebut semakin berkembang.

Perusahaan pertambangan batubara yang sudah memiliki ijin operasional , memiliki SDM , memiliki order / pelanggan tetap / reguler , menjalankan bisnis batubara dengan baik pun masih membutuhkan funder batu bara untuk kelancaran bisnisnya, terlebih lagi dengan perusahaan perusahaan yang belum terlalu mengenal dunia pembayaran dengan menggunakan LC ataupun surat berharga lainnya , disamping itu juga dalam operasi produksi yang memang pada saat start awal membutuhkan dana yg cukup besar >

Banyak pelaku bisnis pertambangan / pemilik perusahaan tambang sangat bersemangat mencari mitra baru / funder batu bara untuk menjalankan bisnisnya dengan cara joint venture / joint operation.  Nah , kesempatan ini harusnya mendapatkan respon positif dari para pelaku bisnis lain seperti Perusahaan menengah / per seorangan yang tertarik masuk ke bisnis pertambangan.

Sebagai catatan penting adalah , sebagai funder batubara / investor yang memiliki dana besar , anda harus memperoleh data - data lengkap tentang perusahaan pertambangan mana yang akan anda support / danai.  Faktor memilih perusahaan pertambangan sebagai mitra joint venture adalah sangat penting , karena tujuan anda masuk ke dalam bisnis pertambangan adalah membuka bisnis baru yang memiliki prospek bisnis positif , tumbuh berkembang dan menguntungkan, namun juga jangan gegabah dalam memilah perusahaan penambangan karena faktor Legalitas yang memang harus di perhatikan se akurasi mungkin , juga faktor klausul kontrak yang akan di tanda tangani akan berdampak dikemudian hari .

Kesempatan sebagai Funder  ini terbuka untuk para pemilik modal baik itu Perusahaan sedang / perseorangan yang memiliki dana 10 jt $ - 50 jt $ US sebagai Funder Batu bara. Bagi anda yang tertarik ataupun anda yang membaca informasi ini kemudian ( atasan / boss ) juga tertarik di bisnis batubara , boleh kiranya informasi ini anda sebarkan ke para relasi / atasan anda.
Bagi para mediator , pemasar pendanaan proyek , trader batubara , ataupun pihak - pihak yang terkait dengan pendanaan atau pertambangan , silahkan disimpan sebagai data atau anda bisa menyebarkan ke rekanan anda yang berminat di bisnis batubara.

Untuk Funder , kami  selalu siap membantu para calon Funder  batu bara untuk  memilih / memutuskan kemana investasi pendanaan anda disalurkan. Kami tentunya memiliki relasi bisnis langsung / pemilik atau pelaku bisnis pertambangan. Memilih Perusahaan Pertambangan yang memiliki track record baik , prospek bisnis ke depan yang bagus , memiliki sdm yang jujur dan ber integritas , serta program Joint venture yang saling menguntungkan.
Hubungi kami , segenap team batubara-indonesia.com mengucapkan selamat membuka bisnis baru di bidang pertambangan batubara , semoga dari sini akan menjadi momentum sejarah perkembangan bisnis anda ber - ekspansi.

Dari berbagai sumber

Tidak ada komentar: